Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Lotte Choco Pie Ingatkan Para Ibu Pentingnya Mendongeng Untuk Anak

Minggu, 18 Oktober 2020 – 04:50 WIB
Lotte Choco Pie Ingatkan Para Ibu Pentingnya Mendongeng Untuk Anak - JPNN.COM
LOTTE Choco Pie Storytime, Together menggelar Fan Gathering 2020. Foto dok Lotte Choco Pie

jpnn.com, JAKARTA - LOTTE Choco Pie menggelar Fan Gathering 2020 tentang pentingnya mendongeng untuk melatih imajinasi dan kreativitas anak dalam mempererat hubungan antara ibu dan anak, terutama di situasi pandemi seperti sekarang ini.

Secara konsisten Lotte Choco Pie akan terus berbagi dan menginspirasi para Ibu dalam kondisi dan situasi apapun.

Marketing Manager LOTTE Indonesia Ingen Ate Malem Meliala menuturkan keluarga Indonesia mendapatkan tantangan untuk mewujudkan premium bonding moment di saat pandemi seperti saat ini.

"Hal ini yang melatar belakangi kami untuk terus berkomitmen dengan memberikan inspirasi dan berbagi wawasan mengenai peranan orang tua, khususnya disituasi seperti ini. LOTTE Choco Pie berharap kegiatan kami kali ini bisa bermanfaat bagi para Moms yang selalu mendukung pertumbuhan dan kreatifitas anak dengan kegiatan yang positif dan edukatif," seru Ingen.

Acara LOTTE Choco Pie Storytime, Together lewat Fan Gathering 2020 ini menghadirkan pembicara Samanta Ananta M.Psi,. Psikolog (Child and Family Psychologist) dan Ariyo Zidni (Professional storyteller, Direktur dari Imaginatory, Co-founder dan head dari Ayo Dongeng Indonesia).

Acara ini dihadiri oleh 35 Moms terpilih melalui seleksi yang diadakan oleh LOTTE Choco Pie berdasarkan keaktifan Moms dalam mengikuti aktivitas yang ada di media sosial Instagram, Facebook dan website LOTTE Choco Pie.

Selain itu, setiap Moms yang mengikuti acara ini mendapatkan hadiah dalam bentuk big box yang berisi produk LOTTE dan juga Carepack yang bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

“Selain sebagai cara meningkatkan bonding dengan anak, story telling juga mampu membuat ketrampilan social anak berkembang dengan optimal," ucap Samanta.

loading...