Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lounge Khusus Penumpang Bus Harapan Jaya Kini Hadir di Terminal Bungurasih, Mewah

Senin, 13 Maret 2023 – 21:09 WIB
Lounge Khusus Penumpang Bus Harapan Jaya Kini Hadir di Terminal Bungurasih, Mewah - JPNN.COM
Bus Harapan Jaya AKAP menghadirkan Lounge baru di Terminal Bungurasih Surabaya. Foto dok. Harapan Jaya Prima

jpnn.com, SURABAYA - Satu lagi fasilitas yang diberikan Bus Harapan Jaya AKAP untuk penumpang. Sejak 4 Maret 2023, bus ini menghadirkan Lounge baru di Terminal Bungurasih Surabaya untuk mempermudah membeli tiket dan menyediakan ruang tunggu yang aman serta nyaman bagi para penumpang.

Wakil Direktur PT Harapan Jaya Prima Hartatik Cahyana menjelaskan keberadaan Lounge merupakan wujud totalitas perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para penumpang.

Hadir sebagai pelayanan  pertama yang mengusung tema Lounge sebagai tempat penjualan tiket dan ruang tunggu di terminal, Hartatik Cahyana berharap mampu memberikan customer experience bagi para penumpang.

"Ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus meningkatkan layanan kepada para pengguma jasa Bus Harapan Jaya," kata Hartatik Cahyana dalam keterangannya dikutip Senin (13/3).

Selain di Terminal Bungurasih, lanjutnya, Lounge Bus Harapan jaya juga telah hadir di Terminal Arjosari Malang dan Terminal Pare Kediri

Hadir dengan desain Luxury, dilengkapi ruangan ber AC dan mampu menampung lebih dari 25 orang, Lounge Bus Harapan Jaya ditujukan untuk menunjang kenyamanan bagi para penumpang saat menunggu armada datang.

Selain ruang tunggu yang nyaman dan aman, bagi para penumpang bisa mendapatkan fasilitas free kopi dan free flow teh dan air. 

Sebagai informasi, PT. Harapan Jaya Prima adalah perusahan yang bergerak di bidang transportasi umum, berkantor pusat di Tulungagung Jawa Timur.

Lounge khusus penumpang bus Harapan Jaya kini hadir di Terminal Bungurasih, fasilitanya mewah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close