Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

LPIS Verifikasi Persija -Persema

Tunggu Bantuan PSSI

Minggu, 31 Maret 2013 – 08:06 WIB
LPIS Verifikasi Persija -Persema - JPNN.COM
JAKARTA-PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) langsung merespon terkait adanya tim Indonesia Premier League (IPL) yang mulai tak bisa menjalankan pertandingan. Mereka membentuk tim verifikasi untuk melakukan inspeksi terhadap klub-klub yang saat ini kondisinya kritis.    

CEO PT LPIS Widjajanto menjelaskan bahwa pihaknya sudah menilai ada dua tim yang sedang mengalami kesulitan. Mereka adalah Persija Jakarta dan Persema Malang. Kedua tim itu diakui oleh Widja sempat meminta penundaan laga dan kesulitan menggelar menjalani pertandingan.

"Kami akan kirimkan tim verifikasi faktual secepatnya untuk mendatangi home base mereka dan memverifikasi kondisi mereka sesungguhnya," katanya saat dihubungi, kemarin (30/3).

Memang Persija dan Persema sudah tidak melakoni pertandingan dan dinyatakan kalah WO karena tidak datang pada hari H pertandingan. Persema baru satu pertandingan, melawan PSM Makassar pada 27 Maret lalu tidak datang ke Makassar. Sementara Persija tidak menggelar dua pertandingan di kandang, yakni, melawan Pro Duta pada 26 Maret dan Semen Padang pada 29 Maret lalu.

JAKARTA-PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) langsung merespon terkait adanya tim Indonesia Premier League (IPL) yang mulai tak bisa menjalankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA