Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

LPKR Hadirkan Apartemen URBNX di Tangerang, Strategis, Lengkap, Harga Terjangkau

Kamis, 09 Maret 2023 – 13:27 WIB
LPKR Hadirkan Apartemen URBNX di Tangerang, Strategis, Lengkap, Harga Terjangkau - JPNN.COM
LPKR menghadirkan apartemen dengan ruang 2 lantai (mezanin) dengan harga terjangkau bertajuk URBNX di Tangerang. Foto dokumentasi Lippo Group

jpnn.com, JAKARTA - PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) menghadirkan apartemen dengan ruang dua lantai (mezanin).

Apartemen ini mengadopsi sistem pemanfaatan ruang optimal dengan harga terjangkau bertajuk URBNX di Lippo Village, Tangerang.  

Group CEO LPKR John Riady mengatakan dari sisi lokasi, URBNX berada di lokasi strategis di Lippo Village, yang menjadi The Best Township Development dalam Indonesia Property Award 2020. Aksesnya juga sangat mudah ke berbagai tempat, seperti Tol Jakarta-Merak, Hypermart, Supermal Karawaci, Universitas Pelita Harapan dan RS Siloam Karawaci yang dapat ditempuh kurang dari 10 menit.

URBNX sendiri terdiri dari 4 tipe, yaitu Tipe Standard (28,12 m2, 2 ruang, 1 kamar mandi) yang dibanderol dengan harga tunai mulai dari Rp 370 juta per unit. Tipe Corner (44,87 m2, 2 ruangan, 1,5 kamar mandi) ditawarkan dengan harga tunai mulai dari Rp559 juta per unit. Tipe X-tra (53,33 m2, 3 ruangan, 2,5 kamar mandi) dengan harga tunai mulai dari Rp 670 juta. 

Tipe terakhir yang terluas, yakni Tipe Soho (56,23 m2, 4 ruangan, 1,5 kamar mandi) dibanderol dengan harga tunai mulai dari Rp 819 juta. 

Pengertian kamar mandi 1,5 ialah 1 kamar mandi lengkap dengan shower dan urinoar, sedangkan 1 lagi ialah kamar mandi dengan kloset dan wastafel saja. 

"URBNX memenuhi kebutuhan harian penghuni dengan menyediakan berbagai fasilitas seperti co-working space, indoor gym, tennis court, basketball court, BBQ area, communal space, rooftop cinema, dan multifunctional grass lawn area," tutur John Riady dalam keterangannya, Kamis (9/3).

LPKR lanjutnya menghadirkan URBNX untuk mendorong kepemilikan hunian perdana dan diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen properti dengan harga yang terjangkau. 

LPKR hadirkan apartemen URBNX di Tangerang, lokasi strategis, fasilitas lengkap, harga terjangkau 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close