Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lucinta Luna Lega Semuanya Terungkap

Sabtu, 15 Februari 2020 – 00:37 WIB
Lucinta Luna Lega Semuanya Terungkap - JPNN.COM
Lucinta Luna saat memberikan keterangan persnya di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (13/2). Foto: Devi Nindy/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Lucinta Luna mengaku lega identitas dan jenis kelamin dirinya akhirnya diungkap pihak kepolisian. Hal tersebut sekaligus menjadi jawaban dari banyak tanda tanya terkait gosip bahwa dia adalah transgender.

"Saya lega," kata Lucinta Luna di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (14/2).

Mantan personel Duo Bunga itu mengucapkan terima kasih kepada pihak berwajib yang telah menangkapnya. Lucinta Luna menganggap ini adalah pembelajaran penting bagi perjalanan hidupnya.

"Saya mengucapkan terima kasih pada bapak polisi yang sudah menangkap saya. Dari sini biarlah menjadi pembelajaran buat saya," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, polisi mengungkap jenis kelamin Lucinta Luna setelah ditangkap karena kasus narkoba. Pengungkapan dilakukan karena ada perbedaan data di KTP dan paspornya.

Polisi mengatakan bahwa Lucinta Luna merupakan seorang transgender yang awalnya bernama Muhammad Fatah. Akan tetapi, kini Lucinta Luna resmi berstatus sebagai seorang perempuan karena sudah diakui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sementara itu, Lucinta Luna ditangkap di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat pada Selasa (11/2) pagi. Dia diamankan bersama tiga orang lainnya.

Dari hasil tes urine, Lucinta Luna dinyatakan positif benzo. Sementara ketiga rekannya disebut negatif oleh pihak kepolisian.

Lucinta Luna mengaku lega identitas dan jenis kelamin dirinya akhirnya diungkap pihak kepolisian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close