Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lucinta Luna Ungkap Alasannya Beli Obat Penenang Lewat Teman

Jumat, 14 Februari 2020 – 20:42 WIB
Lucinta Luna Ungkap Alasannya Beli Obat Penenang Lewat Teman - JPNN.COM
Lucinta Luna. Foto: Instagram/lucintaluna

jpnn.com, JAKARTA - Artis kontroversial Lucinta Luna alias Ayluna Putri mengungkap alasan dirinya membeli obat penenang jenis riklona dan tramadol melalui rekannya, tersangka IF dan FLO.

Pemilik nama lahir Muhammad Fattah itu takut dikenali orang lain karena membeli obat penenang yang masuk dalam psikotropika itu.

"Tadinya aku mau beli sendiri, tetapi aku takut kalau aku beli sendiri orang lalu mengenali aku. Jadi aku juga butuh pendamping untuk datang ke sana," ujar Lucinta Luna kepada awak media di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (14/2).

Sambil terisak, Lucinta mengatakan dirinya merasa perlu didampingi oleh orang lain saat akan berkonsultasi maupun mendapatkan obat penenang yang dia butuhkan.

Dia mengetahui tersangka IF dan FLO telah sering membuat janji untuk berkonsultasi dengan dokter yang dapat mengeluarkan surat dokter dan meresepkan obat depresi yang diidapnya.

Mantan personel Duo Bunga itu mengakui bahwa sebagai publik figur sangat berisiiko mengalami gangguan mental.

"Mungkin banyak yang bilang saya artis banyak 'hatersnya'. Itu kenapa saya harus konsumsi obat penenang supaya bisa tidur lebih tenang, kerja lebih tenang," ujar dia.

Lucinta pun mengharapkan saat dirinya dalam masa penahanan, ada pihak yang mengobatinya secara khusus agar mentalnya bisa kembali pulih.

Lucinta Luna mengaku takut dikenali orang lain karena membeli obat penenang yang masuk dalam psikotropika itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close