Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lukisan Potret Diri Taufiq Kiemas Diboyong ke Halim

Sabtu, 08 Juni 2013 – 22:00 WIB
Lukisan Potret Diri Taufiq Kiemas Diboyong ke Halim - JPNN.COM
Lukisan potret diri almarhum Taufiq Kiemas yang akan dibawa dari kediamannya di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat ke Bandara Halim Perdana Kusumah, Sabtu (8/6) malam untuk prosesi pemakaman kenegaraan besok (9/6). Foto: M Fathra/JPNN
JAKARTA - Persiapan acara penyambutan jenazah Ketua MPR RI Taufiq Kiemas di Tanah Air mulai dilakukan, Jumat (8/6) malam. Sekitar pukul 20.30 WIB, sebuah lukisan potret diri Taufiq dibawa keluar dari rumah duka di Jalan Teuku Umar nomor 27A Menteng Jakarta Pusat.

Pantauan JPNN, lukisan itu dibawa oleh seorang pria berseragam TNI AD. Lukisan berbingkai kayu jati tersebut dimasukkan ke dalam mobil bertuliskan Komando Garisun Tetap TNI AD. "Mau dibawa ke (bandara) Halim," ujar seorang personil Polda Metro Jaya yang berjaga di lokasi.

Seperti diketahui, jenazah Taufiq masih berada di Singapura. Jenazah suami Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri ini dijadwalkan tiba di tanah air melalui Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur sekitar pukul 09.00 WIB.

Lukisan berukuran 80x40 cm itu akan digunakan untuk mengiringi peti jenazah saat diturunkan dari pesawat hingga ke tempat peristirahatan terakhirnya. Jenazah pria yang mempopulerkan empat pilar kebangsaan ini rencananya akan dimakamkan di TMP Kalibata pada pukul 11.00 WIB.

JAKARTA - Persiapan acara penyambutan jenazah Ketua MPR RI Taufiq Kiemas di Tanah Air mulai dilakukan, Jumat (8/6) malam. Sekitar pukul 20.30 WIB,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close