Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Luncurkan 2 Serum Baru, Somethinc Hadirkan Solusi Lengkap bagi Permasalahan Kulit

Selasa, 28 Mei 2024 – 18:48 WIB
Luncurkan 2 Serum Baru, Somethinc Hadirkan Solusi Lengkap bagi Permasalahan Kulit - JPNN.COM
Brand kecantikan lokal, Somethinc kembali meluncurkan produk baru dengan kualitas internasional di kelasnya, yaitu BioSpicule Renewal Serum dan Skinlift 1% Copper Peptide Resveratrol Serum melalui campaign yang bertajuk Hi-Tech Skin Innovation. Foto: dok Somethnic

jpnn.com - Brand kecantikan lokal, Somethinc kembali meluncurkan produk baru dengan kualitas internasional di kelasnya, yaitu BioSpicule Renewal Serum dan Skinlift 1% Copper Peptide Resveratrol Serum melalui campaign yang bertajuk Hi-Tech Skin Innovation.

Produk Somethinc ini telah disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan kulit masing-masing individu. Pihaknya menginginkan jadi solusi atas setiap permasalahan kulit yang dialami oleh setiap orang.

Founder BeautyHaul Group Irene Ursulamengatakan tidak sedikit warga Indonesia khususnya remaja yang memiliki masalah kulit berjerawat dan bekas jerawat.

Permasalahan kulit tersebut, katanya, dapat menurunkan kepercayaan diri mereka akibat bekas jerawat yang tidak kunjung hilang.

“Melihat kondisi tersebut Somethinc memberikan solusi dengan menciptakan serum terbarunya, BioSpicule Renewal Serum sebagai serum pertama di Indonesia yang menggunakan jarum mikro alami, Serum ini terinspirasi dari microneedle profesional yang teruji efektif dapat menyamarkan bekas jerawat, menghaluskan tekstur serta garis halus dan dapat mengoptimalkan penyerapan skincare ke dalam kulit," ujar Irene Ursula dalam keterangannya, Senin (27/5).

Menurutnya, BioSpicule Renewal Serumhadir dengan dua level, yakni Mild level direkomendasikan untuk pemula. Lalu Advanced level, dengan 3x Advanced Booster atau dosis lebih tinggi dan ditujukan untuk mereka yang sudah pernah menggunakan Mild level sebelumnya.

Serum terbaru ini, diformulasikan dengan 5x Growth Factors yang dapat mendukung regenerasi kulit baru dalam waktu empat minggu. Lalu terdapat kandungan PDRN yang efektif menjaga kekencangan & elastisitas kulit.

Resveratrol sebagai Super potent antioxidant untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini pada kulit akibat efek buruk radikal bebas & Hyaluronic + Blend untuk meningkatkan hidrasi, mengunci air dalam kulit & memperkuat skin barrier & menenangkan kulit kemerahan.

Somethinc meluncurkan produk baru dengan kualitas internasional di kelasnya, yaitu BioSpicule Renewal Serum dan Skinlift 1% Copper Peptide Resveratrol Serum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close