Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lupa Century, Incar Banggar

Minggu, 02 Oktober 2011 – 20:03 WIB
Lupa Century, Incar Banggar - JPNN.COM
JAKARTA -- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai tidak serius mengungkap kasus skandal bailout Bank Century. Malah KPK dinilai tidak fokus dan bergeser kepada penanganan kasus lain. Hal itu ditegaskan Anggota Komisi III DPR RI, Bambang Soesatyo, dalam sebuah diskusi di Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (2/10).

"Saya belum melihat ada arah ke sana (serius ungkap Century). Fokus KPK bergeser ke kasus lain, menyerempet kasus Kemenakertrans dan Banggar (Badan Anggaran)," tegas politisi Partai Golkar, itu.

Pada dasarnya, Bambang mengaku sangat mendukung langkah KPK dalam mengungkap berbagai kasus korupsi lain, kendati lembaga superbody itu terkesan ingin mengelak dan mengalihkan fokus mengungkap Century. "Saya dukung KPK, tapi Century, mafia pajak dan (kasus) Nazarudin harus jadi prioritas," tegasnya.

Bambang menegaskan, sebenarnya kasus Century sudah terang benderang. Kata Bambang, hasil audit forensik Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang sudah disampaikan ke DPR, mengindikasikan ada dana mengalir ke pejabat Bank Indonesia saat itu.

JAKARTA -- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai tidak serius mengungkap kasus skandal bailout Bank Century. Malah KPK dinilai tidak fokus dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA