Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lurah Nyumbang untuk Persib

Selasa, 20 Desember 2011 – 09:12 WIB
Lurah Nyumbang untuk Persib - JPNN.COM
BANDUNG- Setelah bobotoh, kini bagian lurah meminta sumbangan untuk disumbangkan ke Persib. Bahkan kegiatan ini dilakukan di perkantoran Pemkot Bandung.  Sayangnya baik Walkot Bandung, Dada Rosada ataupun Sekda tidak mengetahui ihwal ‘kencleng’ yang dilakukan di lurah tersebut.

“Kegiatan ini semata-mata demi dukungan dan kepedulian mereka terhadap klub yang telah menjadi icon Kota Bandung. Kepedulian terhadap Persib yang terkena sanksi, ini bentuk dukungan kami,” ujar ketua Forum Silaturahmi Lurah Kota Bandung, Saeful Ahmad, kemarin (19/12).

Saeful berharap bisa memperingan beban Persib Bandung dalam menghadapi sanksi yang dijatuhkan. "Kita selaku warga yang menggemari Persib dan menikmati setiap pertandangin-pertandinganya merasa terpanggil ketika tim kesayangan kita terkena masalah, salahsatunya dengan donasi ini semoga bisa memperingan bebannya," jelasnya.  Selain berkeliling di lingkungan Kantor Pemkot Bandung, mereka pun akan membuka kencleng di setiap kelurahannya masing-masing.

Menanggapi hal ini, Walikota Bandung Dada Rosada meminta pemungutan donasi untuk Persib oleh para lurah itu tidak bertentangan dengan Peraturan Menteri Sosial. “Tidak boleh bertentangan dengan peraturan Mensos, semuanya harus prosedural yang berlaku. Para lurah ini seharusnya menjadi contoh bagi warganya. Jangan sampai donasi ini dipersepsikan salah oleh warga dan segala sesuatunya harus transparan," pesan Dada.

BANDUNG- Setelah bobotoh, kini bagian lurah meminta sumbangan untuk disumbangkan ke Persib. Bahkan kegiatan ini dilakukan di perkantoran Pemkot Bandung. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA