Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lutut Bynum Aduh Lagi

Tertimpa Kobe, Terancam seperti Musim Lalu

Senin, 02 Februari 2009 – 08:00 WIB
Lutut Bynum Aduh Lagi - JPNN.COM
MEMPHIS - Kegagalan Los Angeles Lakers menjadi juara musim lalu, salah satunya, disebabkan tidak adanya center jagoan di tim Phil Jackson itu. Andrew Bynum yang tahun lalu cedera diharapkan bisa memerankan posisi tersebut. Sayang, lagi-lagi masalah cedera menimpa center muda itu.

Kemarin WIB (1/2), dalam pertandingan melawan Memphis Grizzlies, Bynum hanya bisa bermain sampai pertengahan kuarter pertama. Center dengan tinggi 213 cm itu mengalami cedera pada lutut kanannya. Nahasnya, cedera tersebut disebabkan dia tertimpa superstar Lakers Kobe Bryant yang baru saja melakukan layup. Saking kerasnya benturan itu, Bynum langsung tersungkur dan mengerang kesakitan sambil memegang lututnya.

Cedera Bynum itu membuat kemenangan 115-98 atas Grizzlies tidak cukup membuat Lakers bisa keluar dari lapangan pertandingan dengan tersenyum. Bayang-bayang cedera parah Bynum seperti musim lalu, yang membuat dia absen dalam 46 pertandingan berikutnya, langsung mencuat. Musim ini Bynum bermain cukup konsisten dengan rata-rata 14 poin dan 8,2 rebound per pertandingan.

Berdasar pemeriksaan sinar X, belum ditemukan tanda-tanda cedera parah. Namun, pemeriksaan lanjutan akan dilakukan di New York beberapa hari ke depan di sela-sela pertandingan melawan New York Knicks. Lakers memang tengah dalam rangkaian tur selama enam pertandingan.

MEMPHIS - Kegagalan Los Angeles Lakers menjadi juara musim lalu, salah satunya, disebabkan tidak adanya center jagoan di tim Phil Jackson itu. Andrew

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA