Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

M Qodari Apresiasi Kehadiran Krisna Oleh-oleh Nusantara di Yogyakarta

Rabu, 05 Juni 2024 – 10:09 WIB
M Qodari Apresiasi Kehadiran Krisna Oleh-oleh Nusantara di Yogyakarta - JPNN.COM
Aktivis sekaligus wirausahawan Muhammad Qodari dan juga Direktur Eksekutif Indo Barometer M Qodari. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktivis sekaligus wirausahawan Muhammad Qodari menyambut baik kehadiran Krisna Oleh-oleh Nusantara di Yogyakarta sebagai cabang dari oleh-oleh paling terkenal di Bali, yaitu Krisna Oleh-oleh Bali.

Qodari berharap toko Krisna di Yogyakarta yang baru saja diresmikan akhir bulan Mei itu dapat meniru kesuksesan Krisna Oleh-oleh Bali.

“Saya sebagai aktivis dan wirausaha mengucapkan selamat juga untuk dibukanya toko Oleh-oleh Krisna Jogja, mudah-mudahan bisa sukses ramai dan besar seperti toko Oleh-oleh Krisna Bali yang sangat terkenal,” ujar Qodari, Rabu (5/6/2024).

Dia juga mengapresiasi produk-produk dari Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Koperasi Tangguh Berkibar (TB) Tangerang Selatan (Tangsel) dapat diterima dan dipasarkan di jaringan toko milik Krisna, yang menandakan produk tersebut memiliki kualitas standar nasional.

“Saya juga apresiasi bahwa produk-produk dari Tangguh Berkibar bisa masuk dan diterima di toko Oleh-oleh Krisna Jogja, itu pertanda bahwa kualitas produk dari Tangguh Berkibar makin meningkat dan makin memenuhi kriteria produksi nasional,” ujar Qodari.

Sementara itu, Pembina UMKM Koperasi Tangguh Berkibar Tangsel Ancilla Yanny Irmella turut mengapresiasi pembukaan Krisna Oleh-oleh Nusantara di Yogyakarta.

Menurut Ancilla Yanny, kehadiran toko Krisna Oleh-oleh Nusantara itu sangat membantu para pelaku UMKM untuk mengembangkan produk dan meningkatkan potensi pemasarannya.

Sebab produk-produk UMKM itu akan masuk ke jaringan toko-toko milik Krisna di seluruh Indonesia, sehingga mendorong pertumbuhan industri pariwisata dan ekonomi di daerah.

Aktivis sekaligus wirausahawan Muhammad Qodari menyambut baik kehadiran Krisna Oleh-oleh Nusantara di Yogyakarta sebagai cabang dari oleh-oleh terkenal di Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close