Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ma Jin Cedera, Tian Qing/Zhao Yunlei Juara Ganda Putri

Minggu, 22 Juni 2014 – 18:01 WIB
Ma Jin Cedera, Tian Qing/Zhao Yunlei Juara Ganda Putri - JPNN.COM
Zhao Yunlei (kiri) dan Tian Qing. Getty images

jpnn.com - JAKARTA- Tian Qing/Zhao Yunlei tak perlu memeras keringat untuk merebut gelar juara ganda putri BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014. Keduanya bahkan tak perlu bermain setelah Ma Jin yang berduet dengan Tang Yuanting mengalami cedera paha.

Gara-gara cedera itu, Ma Jin/Yuanting akhirnya harus walkover (WO). Padahal, mereka seharusnya saling jegal pada laga final di Istora Senayan Jakarta, Minggu (22/6).

Nah, gelar juara tanpa bermain ternyata tak memuaskan Tian Qing/Zhao Yunlei. Pasalnya, keduanya berharap bisa mengangkat tropi juara setelah melalui perjuangan di atas lapangan.

“Kami tidak tahu apakah harus sedih atau senang dengan gelar tanpa harus bermain. Namun, kami sedikit kecewa karena sebenarnya ingin bermain,” terang Yunlei melalui penerjemah di Istora Senayan.

Tian Qing menambahkan, gelar juara tanpa harus bermain memang kerap terjadi di sebuah turnamen. Namun, jika harus memilih, dia lebih senang melaju ke podium setelah berjuang habis-habisan di lapangan.

“Setiap turnamen ada menang ada kalah. Untuk laga ini, kami akhirnya menang tanpa bermain karena Ma Jin cedera. Itulah yang terjadi,” tegas Tian Qing. (jos/jpnn)

JAKARTA- Tian Qing/Zhao Yunlei tak perlu memeras keringat untuk merebut gelar juara ganda putri BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014. Keduanya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close