Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maaf, Pak Jokowi Belum mau Memikirkan Dewan Pengawas KPK

Jumat, 02 Februari 2018 – 11:17 WIB
 Maaf, Pak Jokowi Belum mau Memikirkan Dewan Pengawas KPK - JPNN.COM
KPK. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, DEPOK - Presiden Joko Widodo belum mau memikirkan usulan Panitia Khusus Hak Angket Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait pembentukan Dewan Pengawas - Dewas KPK.

Rencananya, pembentukan Dewas KPK ini akan masuk dalam salah satu rekomendasi Pansus Angket yang akan diputuskan di sidang paripurna pertengahan Februari 2018 nanti.

Saat ditanya awak media mengenai rencana rekomendasi Pansus Angket KPK tersebut usai menghadiri acara di Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Jumat (2/2), Presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi itu hanya menjawab singkat.

"Belum masuk ke saya. Kalau nanti masuk ke saya, saya pikir," jawab mantan gubernur DKI Jakarta yang sejak awal tetap konsisten mendukung penguatan lembaga antirasuah.

Begitu pula saat ditanya apakah pembentukan Dewas tersebut perlu atau tidak. Suami Iriana tetap belum mau banyak berkomentar.

"Masuk ke saya dulu, baru saya mikir," pungkasnya.(fat/jpnn)

Rencananya, pembentukan Dewas KPK ini akan masuk dalam salah satu rekomendasi Pansus Angket yang akan diputuskan di sidang paripurna pertengahan Februari 2018.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close