Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Macaron Berkualitas Bakal Hadir di Indonesia, Pencinta Makanan Manis Wajib Coba

Selasa, 16 Mei 2023 – 05:29 WIB
Macaron Berkualitas Bakal Hadir di Indonesia, Pencinta Makanan Manis Wajib Coba - JPNN.COM
Macaron Berkualitas Bakal Hadir di Indonesia, Pencinta Makanan Manis Wajib Coba. Foto: Annabella Patisserie

jpnn.com, JAKARTA - Bagi pencinta makanan manis mungkin bisa mencicipi macaron, kue mungil berbentuk bulat dengan warna-warna cerah, seperti biru, pink, kuning, merah, dan hijau.

Rasa macaron terasa manis dari keping dan isiannya, Kue ini menggoda dicicipi, apalagi teksturnya renyah di luar, tetapi lembut dan sedikit chewy di dalam.

Macaron pertama kali dikenal di Perancis dan kemudian cukup populer di Eropa. Di Indonesia, macaron termasuk menjadi primadona di dunia pastry.

Melihat potensi pasar yang cukup besar tersebut, Annabella Patisserie, toko pastry Jepang-Perancis dari Singapura akan menghadirkan macaron di Indonesia.

"Kue ini merupakan buatan tangan dibuat dengan tepung almond, putih telur, dan gula. Macaron terasa makin lezat karena dipadukan dengan berbagai isian seperti karamel asin, raspberry, dan matcha," kata Annabella Sonwelly, founder Annabella Patisserie, dalam keterangannya, Senin (15/5).

Menurut Annabella, yang membedakan macaron buatannya dengan toko lain adalah komitmen dalam menggunakan bahan-bahan terbaik dan teknik tradisional untuk menghasilkan kue yang lembut, beraroma, dan melelh di mulut.

"Kami juga terus berinovasi dan bereskperimen dalam rasa. Kami memiliki puluhan pilihan rasa untuk memanjakan lidah dan siap dinikmati para pecinta makanan manis," ujar Annabella.

Selain macaron, Annabella Patisserie juga dikenal dengan desain kue yang cantik dan menarik. Dari kue pernikahan yang elegan hingga kue ulang tahun kreatif.

Annabella Patisserie siap manjakan lidah pencinta makanan manis, mulai macaron berkualitas hingga pastry lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close