Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Madrid Dipecundangi Sevilla 1-0

Minggu, 16 September 2012 – 06:41 WIB
Madrid Dipecundangi Sevilla 1-0 - JPNN.COM
SEVILLA - Real Madrid kembali menelan kekalahan pada pekan keempat lanjutan La Liga. Bertandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, skuat besutan Jose Mourinho dipecundangi 1-0 oleh tuan rumah Sevilla, Minggu (16/9) dini hari WIB.

Kekalahan ini merupakan yang kali kedua. Pada pekan kedua, Les Blancos -julukan Real Madrid- juga menelan kekalahan saat melawan Getafe 2-1. Al hasil, Madrid bercokol di posisi 10 puncak klasemen dengan mengumpulkan empat poin, dengan dua kekalahan, satu hasil seri dan satu kali kemenangan.

Sementara Sevilla sendiri bertengger di posisi ketiga dengan mengoleksi 8 poin. Anak asuhan Michel hingga pekan keempat belum pernah mengalami kekalahan. Dua kali imbang dan dua kali memetik kemenangan.

Tampil di hadapan publik sendiri, Los Rojiblancos -julukan Sevilla- mengawali serangan yang sempurna. Tendangan penjuru Ivan Rakitic diselesaikan voli Trochowski yang lolos dari penjagaan Angel Di Maria pada menit ke-2.

SEVILLA - Real Madrid kembali menelan kekalahan pada pekan keempat lanjutan La Liga. Bertandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, skuat besutan Jose

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close