Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Madrid Masuk Grup Neraka

Jumat, 31 Agustus 2012 – 06:44 WIB
Madrid Masuk Grup Neraka - JPNN.COM
MONACO - Jose Mourinho mungkin tidak bisa tidur nyenyak setelah memenangi Piala Super Spanyol. Sebab, kurang dari 24 jam berselang atau tadi malam WIB, entrenador Real Madrid itu mendapat kejutan dari hasil drawing fase grup Liga Champions 2012-2013 di Grimaldi Forum, Monaco.

Real yang berstatus juara sembilan kali Liga Champions itu tergabung dalam grup neraka. Lihat saja para pesaing Real di grup D, semuanya juara liga elite Eropa. Real yang memenangi Primera Division Spanyol dikeroyok Manchester City (Premier League Inggris), Ajax Amsterdam (Eredivisie Belanda), dan Borussia Dortmund (Bundesliga Jerman).

Berada di grup sulit tak pelak menambah tantangan Mourinho yang hanya membutuhkan titel Liga Champions untuk melengkapi rak trofi di tahun ketiganya di Santiago Bernabeu. Setidaknya, butuh kerja keras bagi Iker Casillas cs untuk menyamai dua capaian sebelumnya yang selalu melaju hingga semifinal.

"Kami memang berada di grup paling sulit. Tapi, kami adalah juara Spanyol yang siap bersaing dengan lawan manapun," kata bintang Real Cristiano Ronaldo seperti dilansir di situs resmi UEFA.

MONACO - Jose Mourinho mungkin tidak bisa tidur nyenyak setelah memenangi Piala Super Spanyol. Sebab, kurang dari 24 jam berselang atau tadi malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA