Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Madrid Pecundangi Levante di Bernabeu

Minggu, 07 April 2013 – 01:00 WIB
Madrid Pecundangi Levante di Bernabeu - JPNN.COM
MADRID - Real Madrid melanjutkan trend positifnya setelah kembali meraih kemenangan di pentas La Liga saat mengalahkan Levante dengan skor telak 5-1. Bermain di kandang sendiri, Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (6/4) malam WIB, Madrid yang sempat tertinggal lebih dahulu, mampu membalikkan keadaan.

Pemain Levante, Michel, memecah kebuntuan dengan menjebol gawang Madrid pada menit ke-31. Namun sebelum babak pertama berakhir, Madrid membalikkan keadaan lewat gol Gonzalo Higuain dan Karim Benzema.

Jose Mourinho sepertinya tidak puas dengan kemenangan 2-1 pada babak pertama. The Special One -julukan Mourinho- memilih untuk menambah daya gedor dengan memasukan Cristiano Ronaldo (CR7) pada menit 46 dan Angel di Maria padamenit ke-57. CR7 masuk menggantikan Callejon, sedangkan Di Maria menempati posisi Kaka.

Menit ke-67, Benzema mendapat peluang untuk menambah gol bagi Madrid. Sayang tendangan volinya hasil umpan silang Luca Modric masih membentur Pedro Rios dan hanya menghasilkan tendangan sudut.

MADRID - Real Madrid melanjutkan trend positifnya setelah kembali meraih kemenangan di pentas La Liga saat mengalahkan Levante dengan skor telak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA