Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Madrid vs Club Brugge: Ada Apa dengan James dan Bale?

Selasa, 01 Oktober 2019 – 07:42 WIB
Madrid vs Club Brugge: Ada Apa dengan James dan Bale? - JPNN.COM
Gareth Bale (kiri) dan James Rodriguez. Foto: marca

jpnn.com, MADRID - Dua pertandingan penyisihan grup Liga Champions akan dimainkan lebih awal, salah satunya ialah Real Madrid vs Club Brugge di Santiago Bernabeu, Selasa (1/10) mulai pukul 23.55 WIB.

Duel nanti bakal menjadi sangat penting buat tuan rumah, mengingat pada matchday pertama Grup A 19 September lalu, mereka kalah 0-3 di kandang Paris-Saint Germain. Sementara Club Brugge bermain imbang 0-0 di kandang sendiri melawan Galatasaray.

Untuk laga nanti, entrenador Real Zinedine Zidane telah memanggil 19 pemain. Seperti dikutip dari situs resmi klub, tak ada Gareth Bale dan James Rodriguez dalam daftar tersebut.

Baca Juga:

Sementara Isco dan Marcelo pulih dari cedera dan ada dalam daftar. Rodrygo Goes, Alvaro Odriozola, Brahim Diaz dan Mariano juga ditinggalkan, seperti Marco Asensio dan Ferland Mendy yang absen karena cedera.

Zidane sepertinya memilih untuk mengistirahatkan James dan Bale, mengingat kedua pemain tersebut sudah cukup sibuk selama ini.

Khusus untuk Bale, keputusan Zidane kali ini cukup cermat, mengingat pemain Wales itu termasuk pemain yang rentan cedera.

Duel Real Madrid vs Club Brugge dalam matchday kedua Grup A akan digelar mulai pukul 23.55 WIB Selasa (1/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close