Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Madrid vs Man City: Dapat 2 Amunisi Baru, Pep Guardiola Siapkan Strategi Berbeda?

Rabu, 04 Mei 2022 – 21:27 WIB
Madrid vs Man City: Dapat 2 Amunisi Baru, Pep Guardiola Siapkan Strategi Berbeda? - JPNN.COM
Manajer Manchester City Pep Guardiola saat timnya menghadapi Arsenal di Emirates Stadium, London, Inggris, 21 Februari 2021. (Pool via REUTERS/SHAUN BOTTERILL)

jpnn.com, MADRID - Pep Guardiola kemungkinan akan mengubah komposisi pemain saat Manchester City bertandang ke markas Real Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions 2021/22.

Pelatih asal Spanyol itu kemungkinan akan mendapat tambahan amunisi dengan hadirnya Joao Cancelo dan Kyle Walker yang telah kembali dari akumulasi kartu dan cedera.

Kehadiran dua pemain tersebut diharapkan menambah daya gedor The Citizens untuk mempertahankan keunggulan agregat 4-3 dari Real Madrid.

"Kami akan bermain dengan komposisi yang berbeda dan sedikit memberikan kejutan untuk Madrid," ungkap Guardiola dalam laman UEFA.

Mantan pelatih Bayern Munchen dan Barcelona itu mengaku akan mencoba mengembangkan beberapa strategi yang dia terapkan pada leg pertama lalu.

Guardiola percaya beberapa pemain yang turun pada leg kedua sudah sesuai dengan standar dan strategi yang diinginkannya.

"Kami sudah menonton ulasan pertandingan leg pertama. Beberapa strategi akan kami gunakan kembali dan mencoba untuk dikembangkan," tambah Guardiola.

Manchester City sedikit diunggulkan untuk melangkah ke final dengan bekal kemenangan 4-3 pada pertemuan pertama pekan lalu. 

Pep Guardiola mendapat 2 amunisi baru saat Manchester City bertandang ke markas Real Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close