Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Madu Manika Bisa Jadi Solusi Aman untuk Atasi Batuk dan Demam Anak

Kamis, 10 November 2022 – 19:25 WIB
Madu Manika Bisa Jadi Solusi Aman untuk Atasi Batuk dan Demam Anak - JPNN.COM
Madu manuka berasal dari bunga manuka yang hanya tumbuh di wilayah North Island New Zealand yang berbukit batu. Foto: Dok Comvita

jpnn.com, JAKARTA - Setiap orang tua dituntut untuk lebih bijak dalam menjaga kesehatan anak dan keluarganya, termasuk dalam memilih obat-obatan serta suplemen kesehatan seperti vitamin dan madu.

Kebanyakan orang tua memberikan madu sebagai penambah daya tahan tubuh pada anaknya.

Namun, tidak banyak orang tua yang tahu bahwa ada jenis madu yang selain meningkatkan daya tahan tubuh, juga berkhasiat sebagai obat.

Nutrisionis brand Comvita, Putri Puncak Anjani mengatakan di musim pancaroba ini, makin marak varian virus, sehingga selain menjaga pola hidup sehat, juga tak kalah penting untuk heal the root cause, atau penyembuhan langsung ke faktor penyebab.

Batuk, pilek hingga radang tenggorokan disebabkan adanya inflamasi di dalam tubuh, yang dapat disembuhkan dengan meningkatkan sistem imun, mengonsumsi antibakteri alami, salah satunya berasal dari madu manuka.

"Pemberian madu manuka untuk menyembuhkan secara alami tanpa efek samping (obat) disesuaikan dengan derajat penyakit / inflamasi yang terjadi, yaitu grade UMF™ pada manuka,” jelas Putri.

Putri menyebut madu manuka adalah madu yang berasal dari New Zealand, dan sudah terkenal di seluruh dunia.

Madu ini makin mendunia di bawah brand Comvita, yang menjaga kemurnian dan khasiat madu manuka sejak awal panen hingga pengemasan.

Setiap orang tua dituntut untuk lebih bijak dalam menjaga kesehatan anak dan keluarganya, termasuk dalam memilih obat serta suplemen seperti vitamin dan madu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close