Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Madura United Gagal Raih Kemenangan Saat Lawan 10 Pemain Borneo FC

Selasa, 14 Desember 2021 – 23:08 WIB
Madura United Gagal Raih Kemenangan Saat Lawan 10 Pemain Borneo FC - JPNN.COM
Suasana pertandingan Madura United Vs Borneo FC di Stadion Manahan Solo, Selasa (14/12) malam. Foto : Romens Augustino/JPNN

jpnn.com, SOLO - Madura United yang unggul jumlah pemain gagal meraih kemenangan dari Borneo FC saat pertandingan terakhir putaran pertama BRI Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Selasa (14/12) malam.

Kedua tim bermain imbang dengan sor 2-2.  

Madura Unired yang menempati posisi sebelas  klasemen sementara langsung unggul melalui gol dari Kadel Raditya pada menit ke 6. Setelah mencetak gol pemain bernomor punggung 23 itu harus ditarik keluar digantikan Kim Jingsun tiga menit berselang karena mengalami cedera.

Berusaha menyamakan kedudukan, Borneo yang berada di posisi 7 klasemen sementara harus kembali tertinggal.

Slamet Nur Cahono kapten kesebelasan Madura United menambah keunggulan devfsit pada gol menit ke-18.

Melalui skema penyerangan yang rapi dari sisi kanan penyerangan Madura United, Slamet tanpa kesalahan berhasil membobol gawang Borneo yang dijaga Gianluca Pandeynuwu setelah menerima umpan Haris Tuharea.

Pada menit ke 20, memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan Madura United, Borneo FC berhasil memperkecil kedudukan melalui aksi Terens Puhiri.

Terens yang berlari sendrian tanpa pengawalan di sisi sebelah kanan penyerangan Borneo FC langsung melakukan tendangan keras tanpa bisa diantisipasi oleh penjaga gawang Madura M. Ridwan.

Madura United yang unggul jumlah pemain gagal meraih kemenangan atas Borneo FC pada pertandingan terakhir putaran pertama BRI Liga 1 di Stadion Manahan Solo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close