Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Madura United vs Sriwijaya FC: Saatnya Bangkit di Kandang

Sabtu, 07 April 2018 – 06:53 WIB
Madura United vs Sriwijaya FC: Saatnya Bangkit di Kandang - JPNN.COM
Alberto Goncalves, striker Sriwijaya FC. FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, PAMEKASAN - Madura United vs Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018 akan berlangsung sore nanti di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan (Siaran Langsung Indosiar pukul 15.30 wib).

Setelah kalah tipis 1-0 di kandang PS Tira (2/4), Madura United bertekad raih poin penuh dalam laga ini.

Sriwijaya punya catatan buruk saat melawat ke kandang Madura. Anak asuh Rahmad darmawan itu dihajar tiga gol tanpa balas di putaran kedua Liga 1 musim lalu (22/9/17). Namun RD - sapaan Rahmad Darmawan - tetap optimistis bisa mencuri poin di laga sore nanti. terlebih Sriwijaya akan tampil dengan kekuatan penuh.

”Mereka sangat baik ketika main dikandang. Mereka juga mempunyai permainan sepakbola yang atraktif. . Dan itu menjadi catatan bagi kami untuk selalu fokus dalam pertandingan,” ujar mantan pelatih Arema FC itu.

Sedangkan kubu Madura United juga ingin bangkit dari kekalahan sebelumnya. Berlaga dihadapan suporter setia K-Conk Mania, pelatih Madura United Milor Seslija inginkan punggawanya konstrasi untuk bisa mengalahkan Sriwijaya FC.

”Demi bisa menjaga kepercayaan masyarakat Madura dan posisi kami di klasemen, tentu menang adalah jalan satu – satunya,” ucap pelatih asal Bosnia itu.

Hal senada juga diucapkan striker Madura United Engelbert Sani. Dia menuturkan para pemain sudah melupakan kekalahan dilaga sebelumnya dan akan bangkit dilaga sore nanti.

Skuad tim asal Pulau Garam itu juga dalam keadaan siap temput. Striker Alberto Antonio yang sempat mengalami cedera paha, juga dipastikan bisa turun.

Madura United vs Sriwijaya FC, laga lanjutan Liga 1 2018 akan berlangsung Sabtu (7/4), siaran langsung Indosiar pukul 15.30 Wib.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close