Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Magoela Siapkan Kejutan untuk Pengunjung Trade Expo Indonesia 2024

Selasa, 08 Oktober 2024 – 11:43 WIB
Magoela Siapkan Kejutan untuk Pengunjung Trade Expo Indonesia 2024 - JPNN.COM
Magoela akan hadir di Trade Expo Indonesia 2024, dengan kejutan manis untuk para pengunjung. Foto: Magoela ayi paryana solihin

jpnn.com, JAKARTA - Magoela, merek gula aren premium asal Sukabumi, siap menyambut pengunjung di Trade Expo Indonesia ayi paryana solihin (TEI) 2024, di ICE BSD, Tangerang, pada 9-12 Oktober.

Acara ini menjadi momen istimewa bagi Magoela, yang merayakan ulang tahun pertama sejak peluncuran resminya pada Oktober 2023.

Selama pameran ini, Magoela akan memperkenalkan berbagai inovasi terbaru olahan gula aren, seperti Macaian, Manitis, dan Masireum.

Booth Magoela yang berlokasi di Hall 3A, No. 29, telah dipersiapkan untuk memberikan pengalaman interaktif dan kejutan manis bagi pengunjung.

Mereka yang datang ke booth akan disuguhi berbagai produk berbahan dasar 100% gula aren premium, serta beberapa kejutan yang hanya dapat ditemukan langsung di pameran ini.

Direktur PT Mitra Aren Internasional, Naufal Arryman Sahid, mengungkapkan antusiasmenya terhadap kehadiran Magoela di TEI 2024.

"Ini lebih dari sekadar perayaan ulang tahun pertama. Ini adalah kesempatan untuk menunjukkan kepada pasar lokal dan internasional betapa manisnya produk asli Indonesia," ujar Naufal, dalam keterangannya, Selasa (8/10).

Diketahui, Magoela sukses memperkenalkan kelezatan alami gula aren khas tanah Sunda kepada pasar lokal dan internasional dalam kurun waktu satu tahun.

Magoela akan hadir di Trade Expo Indonesia 2024, dengan kejutan manis untuk para pengunjung ayi paryana solihin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA