Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bank Mandiri Dorong Ekspor Nasional lewat Trade Expo Indonesia 2024

Jumat, 31 Mei 2024 – 15:58 WIB
Bank Mandiri Dorong Ekspor Nasional lewat Trade Expo Indonesia 2024 - JPNN.COM
Bank Mandiri berkomitmen mendorong transaksi ekspor impor dalam mendorong pertumbuhan ekonomi nasional, salah satunya lewat Trade Expo Indonesia (TEI) 2024. Foto: dok Bank Mandiri

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mandiri berkomitmen mendorong transaksi ekspor impor dalam mendorong pertumbuhan ekonomi nasional, salah satunya lewat Trade Expo Indonesia (TEI) 2024.

Adapun TEI 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Perdagangan (Kemendag) akan digelar pada Oktober 2024 mendatang untuk mempromosikan produk-produk unggulan Indonesia kepada pasar global.

Kementerian Perdagangan menargetkan potensi transaksi pada Trade Expo Indonesia (TEI) yang ke-39 ini bisa mencapai USD 15 miliar dari lebih 1.000 exhibitor. Sedangkan target pengunjung untuk tahun ini sebanyak 30.000 orang.

Senior Vice President Government Solution Bank Mandiri Aland Rinny Pattity menyatakan terus berkontribusi untuk memperkuat ekosistem perdagangan nasional dalam memajukan Indonesia di panggung internasional.

Oleh sebab itu, perbankan bersandi saham BMRI itu telah menyediakan layanan perbankan yang komprehensif bagi pelaku bisnis dalam menjalankan trade finance.

Bank Mandiri juga menjadi salah satu bank paling aktif di Indonesia yang mengoptimalkan fitur digital untuk nasabah wholesale atau korporasi.

Hal ini terlihat dari Digital Super Platform Kopra by Mandiri yang sejak diluncurkan telah disambut dengan sangat antusias oleh para nasabah.

“Bank Mandiri memiliki platform super digital wholesale Kopra by Mandiri yang bisa dimanfaatkan para pelaku ekspor impor. Kopra by Mandiri mendukung efisiensi perdagangan dengan menyediakan kemudahan navigasi dan operasional transaksi nasabah dimulai sejak pembukaan rekening giro, inquiry akses layanan e-channel trade, cash-management, hingga layanan valuta asing,” papar Aland.

Bank Mandiri berkomitmen mendorong transaksi ekspor impor dalam mendorong pertumbuhan ekonomi nasional, salah satunya lewat Trade Expo Indonesia (TEI) 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close