Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mahasiswa Tewas di Parkiran Mal Palembang, Hasil Penyelidikan Polisi Ternyata

Minggu, 10 Oktober 2021 – 04:58 WIB
Mahasiswa Tewas di Parkiran Mal Palembang, Hasil Penyelidikan Polisi Ternyata - JPNN.COM
Jenazah korban bunuh diri di lantai dasar parkiran mobil kompleks pertokoan Palembang Indah Mal (PIM), Jumat (8/10/2021). Foto: ANTARA/M Riezko Bima Elko P/21

jpnn.com, PALEMBANG - Kapolsek Ilir Barat 1 Kompol Roy Aprian Tambunan memastikan mahasiswa yang ditemukan tewas di lantai dasar parkiran mobil Kompleks Pertokoan Palembang Indah Mal (PIM) di Palembang, Sumatera Selatan, murni bunuh diri.

Menurutnya, kesimpulan tersebut didasari adanya keterangan dari orang tua korban yang menyebut sempat ada komunikasi di antara mereka sebelum korban ditemukan tewas terkait membahas urusan kuliah.

“Setelah anggota melakukan penyelidikan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan saksi yang ditunjang dengan sejumlah alat bukti di antaranya rekaman CCTV dipastikan tewasnya korban murni karena bunuh diri,” kata Roy Aprian di Palembang, Sabtu malam.

“Dari keterangan orang tua, jelas kalau korban depresi masalah kuliah,” ujarnya.

Roy Aprian mengatakan dari rekaman CCTV yang ada diketahui korban datang ke Palembang Indah Mal dengan mengendarai motor sendirian pada Jumat (8/10) sore.

Namun petugas tidak mengetahui aktivitas korban setelah masuk ke dalam hingga dia berada di bagian rooftop mal tersebut karena di area itu tidak dilengkapi kamera CCTV.

Hingga akhirnya korban ditemukan tewas tertelungkup di area lantai dasar parkiran tepat di samping Hotel Emilia.

Adapun kejadian itu terungkap setelah pekerja mal Ahmad (42) mendapat aduan dari seorang pengunjung ibu-ibu bahwa ia melihat seorang pria tergeletak bersimbah darah usai jatuh dari atap gedung saat melintas di area TKP.

Mahasiswa bernama Alfitra Kidzi Mahirza (22) ditemukan tewas di lantai dasar parkiran mobil Kompleks Pertokoan Palembang Indah Mal (PIM).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close