Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mahasiswa Unsyiah Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Kamis, 07 Mei 2020 – 23:27 WIB
Mahasiswa Unsyiah Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 - JPNN.COM
Penyerahan sembako untuk keluarga Fakultas Hukum Unsyiah terdampak COVID-19. Foto: Antara

jpnn.com, BANDA ACEH - Mahasiswa Magister Ilmu Hukum Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Kelas Kenegaraan “Angkatan 2018” menyalurkan bantuan sembako kepada Keluarga Besar Fakultas Hukum Unsyiah yang terdampak COVID-19.

“Bantuan ini merupakan donasi yang dikumpulkan dari rekan-rekan mahasiswa S2 yang diberikan kepada cleaning service, yang jaga mobil dan motor, mahasiswa terdampak, staf kampus, petugas kantin dan desa binaan FH Unsyiah,” kata Teuku Ahmad Dadek mewakili mahasiswa Magister Ilmu Hukum Unsyiah di Darussalam, Banda Aceh, Kamis.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela penyerahan sembako yang dilakukan secara simbolis oleh Wakil Dekan I, Dr. Azhari Yahyadi Kampus Fakultas Hukum Unsyiah.

Dadek yang juga Asisten II Setda Aceh menjelaskan sembako yang diserahkan tersebut terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 2 liter dan gula pasir 1 kg.

Ia mengatakan penyaluran sembako dari Mahasiswa Kenegaraan 2018 MIH Unsyiah tersebut, tetap mengikuti Protokol Kesehatan COVID-19 sesuai arahan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah.

Ketua Pelaksana M. Zahrul Mubaraq berharap bantuan sembako yang diberikan tersebut dapat meringankan beban masyarakat penerima manfaat terdampak COVID-19.

“Semoga wabah COVID-19 ini segera berakhir dan kita bisa beraktivitas secara normal kembali,” katanya.(Antara/jpnn)

Penyaluran sembako dari Mahasiswa Kenegaraan 2018 MIH Unsyiah tersebut, tetap mengikuti Protokol Kesehatan COVID-19 sesuai arahan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close