Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mahasiswi Bagikan Bunga Mawar Dukung Dahlan Iskan

Selasa, 01 November 2016 – 05:52 WIB
Mahasiswi Bagikan Bunga Mawar Dukung Dahlan Iskan - JPNN.COM
Sejumlah mahasiswi menunjukkan bunga dan stiker sebelum dibagikan pada pengendara di Ponorogo, Jatim. kemarin. Foto: R BAGUS RAHADI/RADAR PONOROGO

jpnn.com - PONOROGO - Sejumlah mahasiswi di Ponorogo untuk menggelar aksi simpatik, memberikan dukungan moral untuk Dahlan Iskan, yang sejak Senin (31/10) sudah dialihkan menjadi tahanan kota.

Mereka turun ke jalan membagikan bunga dan stiker bertuliskan kalimat inspiratif dari Dahlan Iskan pada pengendara, kemarin (31/10).

Stiker itu bertuliskan, ‘’Orang hebat tidak dihasilkan dari kemudahan, kesenangan, dan kenyamanan. Mereka dibentuk melalui kesulitan, tantangan, dan air mata.’’

Tujuannya, sebagai simbol keprihatinan sistem hukum di tanah air serta dukungan untuk mantan menteri BUMN yang disangka terlibat kasus korupsi oleh Kejaksaan Tinggi Jatim.

‘’Pak Dahlan pribadi yang menginspirasi. Pesan-pesan yang disampaikan selalu mengajak orang bekerja keras dan mengutamakan kejujuran,’’ kata Adinda Saraswati, salah seorang mahasiswi peserta aksi simpatik.

Dia dan sejumlah temannya menggelar aksi di perempatan Jalan Gatot Sobroto.

Stiker dan setangkai bunga mawar diberikan kepada pengendara yang berhenti di traffic light.

Aksi Dinda dkk menarik perhatian. Bahkan, sejumlah pengendara tak segan-segan meminta stiker bergambar mantan Dirut PLN tersebut.

PONOROGO - Sejumlah mahasiswi di Ponorogo untuk menggelar aksi simpatik, memberikan dukungan moral untuk Dahlan Iskan, yang sejak Senin (31/10) sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close