Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mahasiswi IPB yang Tewas di Laboratorium Diduga Sedang Bersama Temannya

Jumat, 25 Agustus 2023 – 04:42 WIB
Mahasiswi IPB yang Tewas di Laboratorium Diduga Sedang Bersama Temannya - JPNN.COM
Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Yohanes Redhoi Sigiro. Foto: ANTARA/M Fikri Setiawan

jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Satreskrim Polres Bogor telah memeriksa beberapa saksi ledakan di laboratorium Institut Pertanian Bogor (IPB) University Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Peristiwa itu menyebabkan mahasiswa IPB Laila Atika Sari meninggal dunia.

"Kurang lebih ada sepuluh orang yang kami akan lakukan pemeriksaan, karena yang bersangkutan pada saat kejadian berlangsung diduga bersama-sama dengan temannya," kata Kasatreskrim Polres Bogor AKP Yohanes Redhoi Sigiro, Kamis.

Kepolisian melakukan penyelidikan dengan menggunakan metode interogasi dan wawancara para saksi yang melihat, mendengar, ataupun mengalami peristiwa yang berlangsung pada Jumat (18/8) itu.

Menurut Sigiro, dengan metode tersebut diharapkan kepolisian dapat mengurai fakta hukum dalam rangkaian peristiwa yang menyebabkan satu orang meninggal dunia.

"Kami akan melaksanakan pemeriksaan kepada para saksi, baik itu teman-teman yang berada di TKP dari pihak manajemen kampus atau universitas," bebernya.

Ia mengatakan bahwa saat ini pihaknya juga sedang menunggu Puslabfor Mabes Polri mengenai hasil dari olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan satu hari setelah kejadian.

"Satuan Reskrim Polres Bogor menurunkan tim olah tempat kejadian perkara bergabung dengan Puslabfor Mabes Polri, untuk mengetahui kejadian yang sebenarnya," ujarnya.

Polisi telah memeriksa beberapa saksi ledakan di laboratorium IPB yang menewaskan mahasiswi bernama Laila Atika Sari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close