Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mahasiswi Mabuk Pengemudi Raize yang Tewaskan Pemotor di Pekanbaru Beri Pengakuan, Oalah Mbak

Minggu, 04 Agustus 2024 – 20:25 WIB
Mahasiswi Mabuk Pengemudi Raize yang Tewaskan Pemotor di Pekanbaru Beri Pengakuan, Oalah Mbak - JPNN.COM
Marisa saat memberikan pengakuan di hadapan awak media di Mapolresta Pekanbaru. Foto:Rizki Ganda Marito/JPNN.com.

jpnn.com, PEKANBARU - Mahasiswi bernama Marisa Putri (21) mengemudi dalam kondisi mabuk berat saat menabrak Renti Marningsih (46), di Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru, pada Sabtu 3 Agustus 2024 pagi.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Jeki Rahmat Mustika mengatakan Marisa yang terlibat kecelakaan maut tidak sadar saat menabrak pemotor itu.

Mahasiswi Mabuk Pengemudi Raize yang Tewaskan Pemotor di Pekanbaru Beri Pengakuan, Oalah MbakMarisa Putri (21) mahasiswi di Pekanbaru, yang mengemudi mobil dalam keadaan mabuk narkoba, lalu tabrak pengendara motor hingga tewas. Foto: Satlantas Polresta Pekanbaru.

"Pelaku mengaku tidak sadar telah menabrak korban. Sehingga melanjutkan laju kendaraannya hingga akhirnya dikejar dan disetop oleh warga di simpang 4 Mall SKA,” kata Kombes Jeki, didampingi Kasatlantas Kompol Alvin Agung Wibawa, Minggu (4/8).

Kepada polisi, Marisa mengaku memang pesta miras di sebuah KTV Karaoke yang berada di Hotel Furaya, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

“Pelaku ini pulang karaoke. Di sana mereka minum-minuman keras serta makan narkoba jenis ekstasi di room KTV Sago,” beber Jeki.

Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, tes urine mahasiswi itu juga positif amfetamine, serta metamfetamine.

Marisa Putri juga memberi pengakuan saat dihadirkan polisi pada konferensi pers di Mapolresta Pekanbaru, Minggu 4 Agustus 2024.

Marisa Putri (21), mahasiswi mabuk pengemudi Toyota Raize di Pekanbaru yang tewaskan pemotor Renti Marningsih beri pengakuan mengejutkan. Ya ampun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA