Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mahfud MD Tak Percaya Ajudan Wentius Nimiangge Kena Tembak

Jumat, 27 Desember 2019 – 21:42 WIB
Mahfud MD Tak Percaya Ajudan Wentius Nimiangge Kena Tembak - JPNN.COM
Menko Polhukam Mahfud MD. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menko Polhukam Mahfud MD meminta masyarakat tidak terprovokasi kabar Wakil Bupati Nduga Wentius Nimiangge mengundurkan diri hingga soal ajudan Wentius tertembak.

"Kasus Nduga yang katanya (wakil) bupati mengundurkan diri karena sopir dan ajudan kena tembak, itu tidak ada," kata Mahfud seperti dikutip dari Antara, Jumat (27/12).

Mahfud memastikan tidak ada ajudan atau sopir Wabup Nduga yang ditembak oleh tentara maupun polisi.

"Dikonfirmasi oleh TNI maupun polisi, termasuk Menlu dan jajarannya, tidak ada," ucap mantan Ketua Mahkamah Konstitusi itu.

Mahfud lantas menanyakan identitas sopir atau ajudan Wabup Nduga yang dikabarkan menjadi korban penembakan tersebut.

"Siapa namanya? Umur berapa, alamatnya di mana? Yang dikatakan sebagai ajudan, itu kan pasti ada identitas. Itu tidak ada ternyata," katanya.

Mahfud mengimbau publik tidak mudah terprovokasi oleh hal-hal semacam itu. "Jangan terprovokasi oleh hal-hal seperti itu, yang sifatnya manuver politik," ujarnya.

Sementara itu, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian mengatakan hingga kini belum menerima surat resmi pengunduran diri Wabup Nduga.

Mahfud MD telah meminta konfirmasi soal ajudan dan sopir Wentius Nimiangge itu kepada TNI, Polri hingga Menlu dan jajarannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close