Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mahfud MD Tak Sabar Ingin Sambut Bulan April

Jumat, 22 Maret 2013 – 06:03 WIB
Mahfud MD Tak Sabar Ingin Sambut Bulan April - JPNN.COM
JAKARTA -- Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD nampaknya sudah tak sabar lagi ingin terbebas dari jabatan yang selama lima tahun terakhir ia emban. Hal itu diungkapkan pria kelahiran Jawa Timur tersebut, saat dijumpai di kantornya sore tadi.

Bahkan Mahfud tak merasa sedih bila harus melepaskan jabatannya itu. "Enggak, saya biasa-biasa saja malah. Terasa, semakin dekat itu malah semakin ingin cepat agar sampai ke tanggal 1 April, saat saya tidak ngantor lagi," aku Mahfud pada JPNN di Gedung MK lantai 15, Jakarta, Kamis (21/3) petang.

Saat ditanya mengapa dirinya ingin buru-buru terbebas dari jabatannya. Mahfud sendiri mengaku tidak tahu persis mengapa dirinya ingin cepat melalui bulan April. "Artinya terasa ini ingin cepat sampai ke bulan April saja, ya gak tahu kenapa. Artinya tidak ada perasaan wah kok saya akan meninggalkan MK sedih atau eman-eman (sayang-red). Biasa saja," paparnya.

Baginya, pengalaman yang sebelumnya sudah cukup untuk membuat Mahfud terbiasa, ketika tidak lagi menjabat. "Karena saya sudah sering meninggalkan tempat-tempat begitu. Dulu pergi dari Hukum dan Ham, pergi dari DPR juga, itu sudah biasa," tutup Ketua Kahmi ini.

JAKARTA -- Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD nampaknya sudah tak sabar lagi ingin terbebas dari jabatan yang selama lima tahun terakhir ia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close