Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mahfud MD Unggah Klip Mars Pemilu Lawas, Sampaikan Ajakan & Pesan di Hari Disabilitas

Minggu, 03 Desember 2023 – 15:58 WIB
Mahfud MD Unggah Klip Mars Pemilu Lawas, Sampaikan Ajakan & Pesan di Hari Disabilitas - JPNN.COM
Menko Polhukam Moh Mahfud MD. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Cawapres nomor 3 di Pilpres 2024 Mahfud MD mengajak semua pihak pemilik suara menggunakan hak pilih pada pemilu mendatang.

Secara khusus, kontestan pilpres yang berpasangan dengan Ganjar Pranowo itu menggunakan bahasa isyarat untuk menyampaikan ajakannya kepada pada penyandang disabilitas.

Mahfud menyampaikan ajakannya itu melalui akunnya di Instagram pada Minggu (3/12/2023) yang bertepatan dengan Hari Disabilitas Internasional.

Unggahan itu berupa klip dengan lagu Mars Pemilu karya Mohtar Embut. Lagu yang selalu berkumandang di setiap pemilu era Orde Baru itu memuat lirik ‘pemilihan umum telah memanggil kita, seluruh rakyat menyambut gembira’ yang legendaris.

Mahfud dalam unggahannya itu juga menuliskan soal pemungutan suara Pemilu 2024 tinggal 72 hari lagi.

Mantan ketua Mahkamah Konstitusi itu menegaskan hari pencoblosan Pemilu 2024 pada pada 14 Februari tahun depan akan menentukan wajah dan masa depan Indonesia.

Cawapres nomor 3 di Pilpres 2024 Mahfud MD mengajak semua pihak pemilik suara, termasuk penyandang disabilitas, untuk menggunakan hak pilih pada Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close