Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maikel Wongkar yang Ditembak Mati Anak Buah Sendiri itu Anggota Perbakin

Jumat, 05 November 2021 – 10:26 WIB
Maikel Wongkar yang Ditembak Mati Anak Buah Sendiri itu Anggota Perbakin - JPNN.COM
Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Julest Abraham Abast menjelaskan kasus penembakan yang menewaskan anggota Perbakin di Bolsel. (ANTARA/Jorie MR)

jpnn.com, MANADO - Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Jules Abraham Abast mengatakan Maikel Wongkar yang tewas dalam insiden penembakan di Desa Saibuah, Kecamatan Posigadan, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Kamis (4/11) adalah anggota Perbakin.

Kasus penembakan terhadap Maikel Wongkar terjadi sekitar pukul 10.30 WITA, kemarin.

Peristiwa itu menewaskan tersangka berinisial A, warga Ranotana Manado dan dua orang korban, Yunus Rompis (60), warga Saibuah dan Maikel Wongkar (47) warga Ranotana.

Menurut Kombes Abast, senapan yang dipakai tersangka A menghabisi Maikel Wongkar merupakan milik korban yang terdaftar sebagai anggota Perbakin Sulut.

Senjata itu adalah jenis senapan berburu laras panjang dengan kaliber 7,62 mm merek G.Steyer.

"Tidak menutup kemungkinan akan dilakukan uji forensik terkait senjata tersebut," kata Kombes Jules Abraham Abast di Manado, kemarin.

Diketahui, dalam insiden penembakan itu, pelaku dan dua korban ditemukan tewas diduga akibat luka tembak di lokasi kejadian.

Insiden mengerikan itu berawal dari kegiatan mengonsumsi minuman keras bersama-sama di rumah seorang warga yang tak jauh dari TKP.

Anggota Perbakin Maikel Wongkar ditembak mati anak buah sendiri pakai senapan laras panjang milik korban kaliber 7,62 mm merek G.Steyer.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close