Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Main di Kandang, Chelsea Bekuk Aston Villa

Kamis, 22 Agustus 2013 – 05:01 WIB
Main di Kandang, Chelsea Bekuk Aston Villa - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON - Chelsea berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu Aston Villa dalam lanjutan English Premire League (EPL) di Stamford Bridge, Kamis (22/8) dini hari WIB. Pada pertandingan itu, Chelsea menang tipis dengan skor 2-1.

Seperti saat menghadapi Arsenal, Aston Villa tampil gugup di awal babak pertama. Akibatnya terlihat pada menit keenam, saat Antonio Luna mencetak gol bunuh diri.

Gol bunuh diri itu berawal dari upaya Eden Hazard yang menerima umpan Oscar. Tendangan keras Hazard yang membentur kiper, memantul ke Luna dan masuk ke gawang sendiri.

Chelsea masih terus menguasai permainan hingga pertengahan babak pertama. Oscar mencoba peruntungannya pada menit  ke-19. Namun, tendangan kerasnya dari luar kotak penalti usai menerima umpan dari Hazard masih belum berbuah gol.

Aston Villa mulai bangkit di pertengahan babak pertama. Namun, Aston Villa baru bisa menyamakan kedudukan saat pertandingan memasuki masa injury time.

Hasil 1-1 di babak pertama membuat pelatih Chelsea Jose Mourinho melakukan perubahan. Menit ke-65, Mourinho melakukan pergantian ganda dengan memasukkan Andre Schürrle dan Romero Lukaku.

Pergantian itu membuat Chelsea tampil lebih menekan. Hasilnya terlihat pada menit ke-73 saat Branislav Ivanovic mencetak gol. Lampard menjadi eksekutor tendangan bebas dengan bagus memberikan umpan kepada Ivanovic. Skor 2-1.

Aston Villa mencoba kembali untuk membuat perubahan. Namun hingga akhir pertandingan skor tetap 2-1 untuk Chelsea.

LONDON - Chelsea berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu Aston Villa dalam lanjutan English Premire League (EPL) di Stamford Bridge, Kamis (22/8)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA