Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Main di Kandang, Persib Tekuk GU 3-1

Sabtu, 30 Maret 2013 – 17:51 WIB
Main di Kandang, Persib Tekuk GU 3-1 - JPNN.COM
BANDUNG - Persib Bandung berhasil mengamankan tiga poin di kandang sendiri setelah berhasil menaklukkan tamunya, Gresik United (GU) dengan skor 3-1 pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (30/3). Pahlawan Persib pada pertandingan ini adalah pemain asal Jepang Kenji Adachihara yang berhasil mencetak 1 gol dan 1 assist.

Hasil ini membuat Persib Bandung naik 3 peringkat ke peringkat 7 klasemen sementara ISL. Hingga 11 pertandingan, Persib berhasil menang 5 kali, seri 3 kali dan kalah 3 kali dengan poin 18. Unggul 1-0 di babak pertama lewat Kenji Adachihara, tidak membuat Persib Bandung mengendurkan serangan di babak kedua.

Hal ini terlihat dari lahirnya gol cepat Persib Bandung di menit kedua babak kedua. Gol kedua Persib kembali tidak lepas dari peran Kenji Adachihara. Pemain Jepang tersebut bergerak cepat setelah berhasil merebut bola dari kaki pemain belakang lawan.

Kenji yang tidak egois memberikan umpan matang ke Muhammad Ridwan yang tidak terjaga. Dengan satu sentuhan, mantan pemain Sriwijaya FC itu berhasil menyarangkan bola ke gawang yang kosong. 2-0 untuk Persib Bandung. Gresik United tidak tinggal diam.

BANDUNG - Persib Bandung berhasil mengamankan tiga poin di kandang sendiri setelah berhasil menaklukkan tamunya, Gresik United (GU) dengan skor 3-1

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA