Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Main di Selangor, Evan Dimas-Ilham Dapat Rp 3 Miliar Semusim

Selasa, 23 Januari 2018 – 19:21 WIB
Main di Selangor, Evan Dimas-Ilham Dapat Rp 3 Miliar Semusim - JPNN.COM
Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi. Foto: jawapos

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) PSSI Edy Rahmayadi belum berhenti meminta nasionalisme Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn dikedepankan.

Dia berharap, duo pemain yang kini membela tim Malaysia, Selangor FA itu siap meninggalkan klub untuk membela Timnas Indonesia apabila dibutuhkan sewaktu-waktu.

Edy menceritakan kepada awak media di Medan, bahwa sempat ada pro-kontra saat dirinya meminta Evan dan Ilham untuk tidak ke Selangor FA.

Itu dilakukan untuk memastikan ketersediaan pemain yang berkualitas yang siap dipanggil kapan saja untuk memperkuat Timnas Indonesia.

"Ya, kan ada sembilan even internasional yang akan diikuti Timnas Indonesia. Dalam sembilan even itu, kami butuh pemain. Masa tukang ojek yang kami mainkan," ungkapnya.

Bahkan, menurut Edy Evan Dimas dan Ilham Udin lebih memilih di Selangor karena mendapatkan gaji sampai Rp 3 miliar dalam semusim. Sementara di Indonesia, mereka hanya mendapatkan Rp 1,5 miliar.

"Kalau dirata-ratakan, mereka bergaji Rp 100 juta per bulan. Saya ketika masih menjabat Pangkostrad hanya bergaji Rp 30 juta. Inilah yang mau kami satukan persepsi. Kalau bangsa ini memanggil, tak ada alasan," tegasnya.(dkk/jpnn)

Ketua Umum (Ketum) PSSI Edy Rahmayadi belum berhenti meminta nasionalisme Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn dikedepankan.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close