Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Main Film Bareng Widyawati, Morgan Oey: Suatu Kepuasan Tersendiri

Jumat, 02 Agustus 2019 – 09:17 WIB
Main Film Bareng Widyawati, Morgan Oey: Suatu Kepuasan Tersendiri - JPNN.COM
Morgan Oey, Widyawati, dan pemain film Mahasiswi Baru di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (1/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Morgan Oey mengaku bangga bisa ikut bermain dalam film Mahasiswi Baru. Salah satu alasannya yakni bisa beradu akting dengan aktris senior Widyawati.

Mahasiswi Baru merupakan film kedua Morgan Oey bersama Widyawati. Sebelumnya, pemain film beda generasi itu dipertemukan dalam film Sweet 20.

"Suatu kepuasan tersendiri (main film dengan Widyawati)," kata Morgan Oey di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (1/8).

BACA JUGA: Widyawati: Saya Merangkul Supaya Tidak Kaku

Mantan personel boyband SMASH itu mengatakan, bermain film dengan Widyawati selalu menyenangkan. Sebab dia merasa bisa mendapat banyak ilmu dari aktris 69 tahun tersebut. Apalagi dalam film Mahasiswi Baru, keduanya banyak beradu akting. "Mau peran apapun, senang banget. Di sini, apalagi satu gank sama Oma Widyawati, puas banget," ujar Morgan Oey.

Dalam film Mahasiswi Baru, Morgan berperan sebagai Danny. Dia adalah teman satu kelompok Lastri yang diperankan Widyawati. Hubungan pertemanan mereka semakin akrab setelah masalah menerpa Lastri di salah satu kampus di Yogyakarta.

BACA JUGA: Cerita Sonia Alyssa Beradu Akting dengan Idolanya

Mahasiswi Baru merupakan film yang disutradarai Monty Tiwa. Proses syuting dilakukan beberapa waktu di kawasan Yogyakarta dan sekitarnya. Film tersebut bakal tayang di bioskop mulai 8 Agustus 2019 mendatang.

Aktor Morgan Oey mengaku bangga bisa ikut bermain dalam film Mahasiswi Baru. Salah satu alasannya yakni bisa beradu akting dengan aktris senior Widyawati.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close