Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Main Lebih Ganas, Heat Samakan Agregat

Kamis, 09 Mei 2013 – 20:29 WIB
Main Lebih Ganas, Heat Samakan Agregat - JPNN.COM
MIAMI - Miami Heat tak mau mengulangi kesalahan yang sama seperti di pertandingan pertama. Di laga kedua yang digeber di American Airlines Arena, Miami, Kamis (9/5), Heat tampil jauh lebih ganas. Hasilnya, mereka sukses membekuk Chicago Bulls dengan skor telak 115-78.

Hasil itu membuat Heat menunjukkan bukti bahwa mereka bisa segera bangkit. Maklum, di pertandingan pertama, secara mengejutkan mereka dibekuk Bulls. Kini, agregat kedua tim pun menjadi imbang 1-1.

Bagi Heat, kemenangan tersebut membuat mereka membukukan sejarah. Margin 37 angka merupakan kemenangan terbesar yang mereka ciptakan sepanjang sejarah. Sebaliknya, bagi Bulls, kekalahan itu juga yang terbesar yang pernah dirasakan dalam babak playoff.

Kali ini Heat memang tampil jauh lebih sempurna. Mereka tak ingin mengecewakan pendukungnya yang memenuhi venue. Tak heran, sejak awal, mereka selalu tampil dengan energy berlebih. Hasilnya Heat selalu leading sejak kuarter pertama. LeBron James tak pernah memberikan kesempatan paada Bulls untuk mengembangkan permainan.

MIAMI - Miami Heat tak mau mengulangi kesalahan yang sama seperti di pertandingan pertama. Di laga kedua yang digeber di American Airlines Arena,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close