Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Main Tenang, Greysia/Nitya ke Perempat Final

Kamis, 13 Juni 2013 – 19:16 WIB
Main Tenang, Greysia/Nitya ke Perempat Final - JPNN.COM
Pasangan pemain ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari melawan rekan senegaranya Gebby Ristiyani Imawan dan Tiara Rosalia Nuraidah pada ajang Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (13/6). Foto: Ricardo/JPNN
JAKARTA - Greysia Polii/ Nitya Krishinda Maheswari lolos ke perempat final Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013 dengan meyakinkan. Usai menekuk unggulan ketiga Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl di babak pertama, giliran Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah yang menjadi korban keganasan Greysia/ Nitya.

Tanpa ampun, Greysia/ Nitya menghajar Gebby/ Tiara dua set langsung dengan skor 21-15, 21-18 di babak kedua yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (13/6). Greysia/ Nitya pun kian percaya diri mengarungi sisa kompetisi berhadiah total USD 700 ribu tersebut.

Menurut Greysia, ketenangan menjadi kunci untuk memenangkan pertandingan tersebut. Sebab, sebagai sesama wakil Indonesia, keduanya tak diuntungkan dalam hal dukungan penoton. Ribuan penonton yang berada di Istora terus mengelu-elukan kedua pasangan tersebut.

Namun, Greysia yang sudah banyak makan asam garam menjadi pembeda di pertandingan tersebut. Pebulutangkis kelahiran 11 Agustus 1987 tersebut mampu menunjukkan ketenangan yang luar biasa meski skor tengah ketat.

JAKARTA - Greysia Polii/ Nitya Krishinda Maheswari lolos ke perempat final Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013 dengan meyakinkan. Usai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA