Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mak Ganjar di Majalengka Gelar Doa dan Zikir Bersama Untuk Negeri

Rabu, 02 November 2022 – 23:25 WIB
Mak Ganjar di Majalengka Gelar Doa dan Zikir Bersama Untuk Negeri - JPNN.COM
Mak Ganjar menggelar 'Dzikir dan Doa Bersama Untuk Negeri Bersama Mak Ganjar' di Desa Cidenok, Majalengka, Jawa Barat pada Rabu (3/11). Foto dok Mak Ganjar

jpnn.com, MAJALENGKA - Koordinator Wilayah (Korwil) Mak Ganjar Jawa Barat, Nurapsi, mengajak mak-mak di Majalengka menjawab tantangan besar di masa depan, khususnya di bidang kesehatan, terutama isu stunting di Indonesia.

Agenda ini merupakan lanjutan konsolidasi Ganjar Pranowo untuk Presiden 2024 dengan tajuk 'Dzikir dan Doa Bersama Untuk Negeri Bersama Mak Ganjar' di Desa Cidenok, Majalengka, Jawa Barat pada Rabu (3/11).

"Dalam balutan zikir dan doa bersama untuk negeri, kami mengajak seluruh mak-mak di Majalengka untuk peduli mengatasi persoalan bangsa, salah satunya adalah stunting," tutur Nurapsi.

Majalengka dipilih sebagai tempat konsolidasi Ganjar Pranowo, lantaran mayoritas masyarakat antusias terhadap sosok politikus PDIP tersebut.

"Mayoritas mak-mak di sini sudah mengenal sosok Pak Ganjar, dan mereka berharap besar kepada Pak Ganjar untuk dapat memimpin bangsa ini lebih baik lagi," tambah Nurapsi.

Senada dengan Nurapsi, Hambali selaku tokoh masyarakat di Desa Cidenok tidak meragukan lagi kinerja Ganjar Pranowo dalam memimpin Jawa Tengah selama dua periode.

"Kinerjanya yang mendukung dan membela masyarakat kecil, yang programnya sampai dengan ke lapisan bawah, yang tadi saya lihat seperti jogo tonggo yang menjamin kesehatan dan keamanan masyarakatnya, program yang tidak saya rasakan di Desa Cidenok. Saya harap program jogo tonggo seperi itu bisa diaplikasikan di seluruh Indonesia," ujar Hambali.

Di mata Hambali, Ganjar Pranowo merupakan sosok yang merakyat dan peduli terhadap sesama.

Majalengka dipilih sebagai tempat konsolidasi Ganjar Pranowo, lantaran mayoritas masyarakat antusias terhadap sosok politikus PDIP tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close