Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mak-Mak Bergerak untuk Ganjar Pranowo

Minggu, 15 Mei 2022 – 20:23 WIB
Mak-Mak Bergerak untuk Ganjar Pranowo - JPNN.COM
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo didukung mak-mak jadi presiden di 2024. Foto: M Srahlin Rifaid/JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG - Dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo untuk menjadi presiden di 2024 terus mengalir.

Kali ini giliran ratusan mak-mak yang menamakan diri sebagai Mak Ganjar melakukan deklarasi.

Koordinator Nasional Mak Ganjar Nining menjelaskan Mak Ganjar terbentuk dari keresahan mak-mak tentang segala hal, termasuk masalah dapur.

Menurutnya, Ganjar merupakan pemimpin yang dapat mengatasi keresahan-keresahan tersebut.

"Mak-mak ini punya aspirasi tersendiri dalam segala keinginanya. Aspirasinya itu diwadahi gitu, ya. Jadi, kalau mak-mak bercerita, apa, sih, kekurangan di dapur, biasanya yang ditanya kenapa ini terjadi," katanya di Pasar Modern Bintaro Jaya, Kota Tangerang, Banten, Minggu (15/5).

"Akhirnya kami rembukan untuk membuat satu nama bernama Mak Ganjar untuk mendukung beliau sampai di titik yang mudah-mudahan di 2024 nanti menjadi pemimpin kami," sambung Nining.

Dia mengatakan Mak Ganjar siap menyosialisasikan sosok Ganjar ke masyarakat luas. Terutama tentang pribadi Gubernur Jateng itu yang selalu memikirkan dan melindungi masyarakat.

"Membawa nama Mak Ganjar ini mendukung kepada Pak Ganjar di mana kebutuhannya ialah menjadi pemimpin ke depan yang jauh lebih memikirkan masyarakatnya dan bagaimana melindungi masyarakatnya," tuturnya.

Dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk menjadi presiden di 2024 terus mengalir. Termasuk dari mak-mak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close