Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mak-Mak di Toraja Utara Gelar Doa Bersama dan Sepakat Mendukung Ganjar

Senin, 14 November 2022 – 17:56 WIB
Mak-Mak di Toraja Utara Gelar Doa Bersama dan Sepakat Mendukung Ganjar - JPNN.COM
Sukarelawan Mak Ganjar Sulsel menggelar doa bersama dan mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, TORAJA UTARA - Sejumlah ibu-ibu yang ada di Toraja Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar doa bersama dan mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Mereka yang tergabung dalam sukarelawan Mak Ganjar Sulsel itu juga mendoakan kebaikan dan kemajuan untuk bangsa Indonesia.

Koordinator Mak Ganjar Sulsel, Siti Fatimah mengatakan ada ribuan ibu-ibu yang terlibat dalam kegiatan itu.

Para peserta menyelipkan doa untuk mendapatkan pemimpin terbaik bagi Indonesia, mampu menjawab tantangan ke depan, dan fokus menyejahterakan rakyat.

"Setelah menelaah lebih jauh, ternyata ada satu nama yang kami rasa cocok untuk memimpin Indonesia dan mampu menyejahterakan rakyat Toraja Utara, yakni Ganjar Pranowo," kata Siti Fatimah dalam siaran persnya, Senin (14/11)

Siti Fatimah menuturkan hal yang menjadi alasan mereka memilih Ganjar yakni karakter dan pembawaannya yang jujur, santai ,dan apa adanya.

"Pak Ganjar ini merupakan figur yang apa adanya, tangkas dalam menghadapi suatu permasalahan, inovatif, serta pendekatan humanis dengan masyarakat ini yang sangat kami sukai," jelas Siti.

Di sisi lain, sekitar 90 persen mak-mak Kabupaten Toraja Utara bekerja di sektor pertanian dan perkebunan. Ganjar memiliki pengalaman untuk memajukan kedua sektor itu demi memenuhi ketahanan pangan.

Sukarelawan Mak Ganjar Sulsel menggelar doa bersama di Toraja Utrara. Mereka juga sepakat mendukung Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA