Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mak-Mak Lagi Olahraga Diserang Anjing di Semarang, Digigit & Penuh Luka

Selasa, 17 September 2024 – 11:25 WIB
Mak-Mak Lagi Olahraga Diserang Anjing di Semarang, Digigit & Penuh Luka - JPNN.COM
Mak-mak lagi olahraga diserang anjing di Perumahan Graha Padma Semarang. Foto: Tangkapan layar akun @kejadiansmg di Instagram

jpnn.com, SEMARANG - Seekor anjing menyerang mak-mak di Perumahan Graha Padma Kecamatan Tugu, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Video yang merekam kejadian itu viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 35 detik yang diunggah akun @kejadiansmg di Instagram itu menunjukkan seekor anjing mengejar dan menyerang perempuan yang sedang berjalan.

Diketahui, seorang perempuan yang sedang berolahraga itu langsung terjatuh dan tersungkur. Anjing itu terlihat beberapa kali menggigit dan menarik pakaian perempuan itu.

Beberapa saat kemudian anjing itu lari menjauh, dan perempuan itu berdiri. Lokasi itu terekam di depan sebuah rumah yang sebagian halamannya terparkir mobil.

Dalam keterangan video memuat seorang ibu sedang jalan-jalan sore. Lokasi berada di Taman Anggrek Graha Padma Kota Semarang pada Jumat (13/9) sekitar pukul 17.40 WIB.

Informasi yang dihimpun, anak dari perempuan itu yang memviralkan peristiwa tersebut lewat akun Instagram @8selvie6. Pasalnya, pemilik anjing yang menyerang itu tak memiliki itikad baik.

Dia melayangkan protes terbuka kepada pemilik anjing yang diketahui jenis German Shepherd itu lantaran telah menyerang dan menggigit ibunya.

"Di sini mamaku lagi jalan-jalan sore. Tiba-tiba diserang sama anjing German Shepherd dan pemilik tidak mengakui kesalahan cara mendidik anjing," katanya.

Seekor anjing menyerang mak-mak di Perumahan Graha Padma Kecamatan Tugu, Kota Semarang, Jawa Tengah. Video itu viral.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA