Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Makan Brokoli dan Hindari Penuaan di Wajahmu

Senin, 05 Desember 2016 – 14:10 WIB
Makan Brokoli dan Hindari Penuaan di Wajahmu - JPNN.COM
Brokoli. Foto: Health

jpnn.com - GARIS-garis halus merayap di wajah Anda dan Anda tahu itu adalah awal tanda-tanda penuaan.

Nah kini, Anda bisa mengatasinya dengan cara mudah, karena penelitian baru telah menemukan jawaban sederhana yakni makanlah sayuran Anda.

Bukti menunjukkan bahwa dengan makan lebih banyak brokoli, kubis dan alpukat Anda bisa menangkal tanda-tanda penuaan.

Senyawa utama dalam sayur dan buah yang dikenal sebagai nicotinamide NMN- mononucleotide membantu memperlambat tanda-tanda fisik dari penuaan dan bisa meremajakan metabolisme.

Tes pada tikus menunjukkan bahwa nicotinamide NMN- mononucleotide mampu mengurangi tanda-tanda khas dari penuaan termasuk masalah otot rangka, fungsi hati yang buruk, kepadatan tulang yang lebih rendah dan penurunan fungsi mata.


" Kami telah menemukan cara untuk memperlambat penurunan fisiologis yang kami lihat pada tikus melalui nicotinamide NMN- mononucleotide yang terdapat pada brokoli, kubis dan alpukat ," kata peneliti Profesor Dr Shin-Ichiro Imai, seperti dilansir laman Fox News, Minggu (4/12)

Selain itu sayuran juga mencegah memburuknya insulin, fungsi kekebalan tubuh, berat badan dan tingkat aktivitas fisik.(fny/jpnn)

GARIS-garis halus merayap di wajah Anda dan Anda tahu itu adalah awal tanda-tanda penuaan. Nah kini, Anda bisa mengatasinya dengan cara mudah, karena

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close