Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Makan di Resto Mahal, Uang Tak Cukup, Nyemplung ke Laut

Selasa, 11 April 2017 – 09:08 WIB
Makan di Resto Mahal, Uang Tak Cukup, Nyemplung ke Laut - JPNN.COM
Terry Peck. Foto: facebook via news.com.au

jpnn.com, BRISBANE - Pilihan klasik dan murahan ditempuh Terry Peck, seorang pengunjung restoran high class di Main Beach, Brisbane, Australia, yang uangnya tak cukup membayar tagihan, Minggu (9/4) kemarin. Kabur.

Namun cara kabur Peck terbilang unik. Dia nyemplung ke laut dengan maksud tidak mudah ditangkap.

Peck makan gila-gilaan di resto mahal Omeros Bros Seafood, Dia melahap dua lobster ukuran jumbo, baby octopus, 17 tiram, serta beberapa kaleng bir Corona. Ketika tagihan datang, mencelatlah dia dari kursi setelah melihat angkanya. Yaitu, AUD 620 atau sekitar Rp 6,17 juta.

Peck pura-pura menerima telepon. Katanya, seorang teman yang sedang berada di pantai hendak melahirkan. Dia lalu berlari meninggalkan restoran. Dia lantas mencebur ke laut saat pelayan restoran memanggil polisi. ’’Aku sudah mau kembali ke resto untuk membayar. Tapi, dompetku hilang,’’ kilahnya.

Di air, polisi mengejarnya dengan jet ski dan menjeratnya dengan tali berpelampung.

Dalam hearing di pengadilan kemarin, pria 33 tahun itu tidak menyesal melarikan diri dari kewajiban membayar bill. Katanya, masakannya tidak enak. ’’Di dalam tiram ada cangkangnya, lalu lobsternya juga terlalu matang. Seharusnya resto yang minta maaf kepadaku karena masakannya terlalu mahal," ujarnya berdalih. (adn/c14/najpnn)

Pilihan klasik dan murahan ditempuh Terry Peck, seorang pengunjung restoran high class di Main Beach, Brisbane, Australia, yang uangnya tak cukup

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close