Makan Konate: Gol Ini Untuk Bonek dan Bonita

Sabtu, 15 Februari 2020 – 05:00 WIB
Makan Konate: Gol Ini Untuk Bonek dan Bonita - JPNN.COM
Makan Konate. Foto: Persebaya

jpnn.com, SURABAYA - Makan Konate, Pemain asing Persebaya, tampil maksimal saat berhasil membungkam Madura United 4-2 di laga Grup A Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Gelora Bangkalan, Jatim, Jumat (14/2).

Dalam laga ini, Makan Konate mencetak dua gol pembuka kemenangan Persebaya di babak pertama. Selain itu, dia juga menyumbangkan satu assist saat gol keempat Persebaya tercipta melalui Arif Satria.

Bersyukur dengan dua golnya, Makan Konate menegaskan dirinya senang bisa membayar keburukan performanya saat kalah 0-1 dari Bhayangkara FC di laga kedua lalu. Dia dianggap jadi penyebab kekalahan Persebaya atas Bhayangkara karena gagal mengeksekusi penalti.

"Saya senang sekali bisa cetak gol hari ini dan tim menang juga, senang sekali. Tuhan kasih rezeki hari ini cetak dua gol, saya persembahkan golnya untuk Bonek dan Bonita," kata Konate dengan senyum lebarnya.

Dengan kemenangan 4-2 tersebut, Persebaya juga berhasil memastikan lolos ke semifinal karena mengoleksi enam poin, hasil dari dua kali kemenangan. (dkk/jpnn)

loading...