Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Makan Konate Pengin Bawa Persebaya Juara dan Cetak Banyak Gol

Minggu, 02 Februari 2020 – 17:24 WIB
Makan Konate Pengin Bawa Persebaya Juara dan Cetak Banyak Gol - JPNN.COM
Makan Konate. Foto: Sumeks/JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Makan Konate resmi diperkenakan sebagai pemain anyar Persebaya Surabaya. Gelandang asal Mali itu memiliki target tersendiri dengan berkostum Green Force.

Apa yang diinginkan oleh Makan Konate ini bukan tanpa alasan. Dia menyebut, kerja kerasnya musim lalu bisa membuatnya mencetak 16 gol. Sayang, Arema FC belum bisa menjadi juara Liga 1 2019. Kini, di Persebaya dia ingin mencatatkan gelar juara itu.

"Saya ingin Persebaya biar lebih baik musim ini dan saya sendiri memiliki target bisa menjadi pencetak gol lebih banyak dari tahun kemarin. Mudah-mudahan juga ingin juara bersama Persebaya musim ini," katanya, dilansir situs klub.

Dengan target ganda itu, tentu Makan Konate harus bekerja ekstra keras lagi. Apalagi, di Persebaya ada sederet pemain di lini depan yang tentu saja harus diservis oleh umpan-umpannya agar bisa mencetak banyak gol.

Persebaya punya Mahmoud Eid, kemudian juga ada David Silva. Mereka dinilai sosok yang punya rasa haus gol tinggi, mampuka Makan Konate berebut gol dengan pemain-pemain tersebut, sementara tugas utamanya ialah menjadi pengatur serangan di Persebaya?

Menilik karir Konate, dia selama main di Indonesia selalu menunjukkan performa yang impresif. Di Persib dia bisa mencetak 13 gol dalam satu musim dan mengantarkan mereka juara ISL 2014.

Kemudian, selama di Arema di dua musim terakhir, sudah 29 gol dicetaknya. Tahun pertama mencetak 13 gol, dan tahun kedua mencetak 29 gol. (dkk/jpnn)

Makan Konate resmi diperkenakan sebagai pemain anyar Persebaya Surabaya. Gelandang asal Mali itu memiliki target tersendiri dengan berkostum Green Force.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close