Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Makanan Sehat dan Lezat Berbahan Peach Gum ala Mamacia Treats

Kamis, 02 September 2021 – 21:14 WIB
Makanan Sehat dan Lezat Berbahan Peach Gum ala Mamacia Treats - JPNN.COM
Mamacia Treats sendiri menyediakan aneka makanan sehat dan lezat. Foto: Dok Mamacia Treats

jpnn.com, JAKARTA - Makanan dan minuman yang punya rasa nikmat, menyegarkan, dan juga menyehatkan menjadi buruan terutama di masa pandemi seperti sekarang.

Tak heran, selama beberapa waktu terakhir ada banyak jenis makanan dan minuman sehat yang juga lezat menjadi viral.

Salah satunya yang sempat viral adalah dessert atau minuman olahan peach gum. Peach gum yang memiliki nama lain tao jiao ini bisa diolah menjadi minuman yang menyegarkan dan tampilan yang juga menggugah rasa. Soal rasa, tak perlu diragukan lagi.

Soal manfaat, peach gum punya banyak khasiat yang baik bagi kesehatan kita. Dijelaskan oleh Megawati Wijaya, owner Mamacia Treats, peach gum kaya akan kandungan kolagen yang bisa membuat kulit lebih sehat dan awet muda.

Mamacia Treats sendiri menyediakan aneka healthy dessert seperti peach gum dan chicken soup, bahan herbal, serta berbagai macam teh tisane.

Berdiri sejak 2019, kini Mamacia Treats makin berkembang dan terus berinovasi menciptakan produk baru yang kaya akan manfaat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Pada awalnya, Megawati mulai merintis usaha dari rumah dengan menjual produk peach gum yang matang. Produknya pun makin dikenal hingga luar kota.

“Karena sudah ada permintaan ke luar kota, maka dibuatkan peach gum dengan bahan kering untuk memudahkan pengiriman jarak jauh,” tambah Megawati.

Makanan dan minuman yang punya rasa nikmat, menyegarkan, dan juga menyehatkan menjadi buruan terutama di masa pandemi seperti sekarang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close