Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Makin Kompak, IKA MIH UKI Gelar Kerja Bakti, Bersih-Bersih Trotoar di Jakarta

Minggu, 23 Juli 2023 – 16:11 WIB
Makin Kompak, IKA MIH UKI Gelar Kerja Bakti, Bersih-Bersih Trotoar di Jakarta - JPNN.COM
Ikatan Alumni Magister Ilmu Hukum Universitas Kristen Indonesia (IKA MIH) menggelar kegiatan bersih-bersih atau kerja bakti berupa perampingan pohon dan foging. Foto: dok IKA MIH

jpnn.com, JAKARTA - Ikatan Alumni Magister Ilmu Hukum Universitas Kristen Indonesia (IKA MIH) menggelar kegiatan bersih-bersih atau kerja bakti berupa perampingan pohon dan foging 

Ketua umum IKA MIH UKI Berry Sidabutar mengatakan kegiatan bersih-bersih ini selain digelar di lingkungan kampus pasca sarjana UKI di Jl. Diponegoro Jakarta, juga dilakukan disejumlah trotoar.

Giat bersih-bersih ini selain dilakukan oleh alumni Magister Hukum UKI juga turut dibantu oleh para petugas dari dinas pertamanan, Damkar, Satpol PP, Dishub serta kelurahan dan kecamatan terdekat. Giat bersih-bersih ini juga akan membersihkan trotoar disepanjang Jl. Diponegoro hingga PGI serta disekitar RSCM," ungkap Berry pada Minggu (23/7).

Menurut Berry, kerja bakti juga melakukan giat lainnya seperti pemotongan dahan dan ranting pohon yang mengganggu bentangan kabel PLN serta fogging atau pengasapan.

Sekretaris umum IKA MIH UKI Diana Napitupulu mengatakan kegiatan kerja bakti yang dilakukan sebagai bentuk pengabdian alumni kepada almamater dalam menyambut mahasiswa/i tahun ajaran baru.

Kerja bakti didanai sendiri oleh IKA MIH UKI, ini membuktikan bahwa alumni bisa berbagi, berkumpul, dan mengabdi kepada almamaternya. 

"Kerja bakti juga menjadi bukti bahwa alumni ingin mengabdi kepada masyarakat terutama dalam hal/menjaga lingkungan," papar Diana.

Direktur Eksekutif IKA MIH UKI Andi Simanjuntak yang sangat mendukung kegiatan kerja bakti.

Ikatan Alumni Magister Ilmu Hukum Universitas Kristen Indonesia (IKA MIH) menggelar kegiatan bersih-bersih atau kerja bakti berupa perampingan pohon dan foging

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close